FANDOM

Artikel ini tentang karakter. Kamu mungkin mencari episode.
Terkadang ancaman terbesar kamu berada tepat di bawah hidungmu.
―Toffee, kepada Ludo[smbr]

Toffee adalah antagonis utama Star vs. the Forces of Evil. Dia adalah monster abadi yang Moon bertarung saat masih muda. Dalam "Fortune Cookies", dia menginfilikan tentara Ludo sebagai anggota dan seorang "ahli efisiensi jahat" dengan motif tersembunyi. Dia menjadi pemimpin tentara setelah merebut posisi dari Ludo di "Marco Grows a Beard".

Setelah meniup dan membelah tongkat sihir Star dalam "Storm the Castle", Toffee diperkirakan mati. Ini kemudian terungkap dalam "The Hard Way" bahwa ia memiliki tubuh Ludo, dan setengah dari sihir tongkat ada di bawah kendalinya.

Dalam episode titulernya, ia mendapatkan kembali bentuk lamanya setelah merusak dan menguras sebagian besar sihir di alam semesta, tetapi ia akhirnya kewalahan dan dikalahkan oleh sihir Star.

Latar belakang

Penampilan

Toffee adalah Septarian (makhluk kadal humanoid) berkulit hijau dengan rambut ungu gelap yang licin, dan mata kuning. Dia mengenakan setelan hitam dengan kemeja putih di bawahnya dan dasi merah. Dia terbukti sangat berotot setelah regenerasi. Jari tengah tangan kanannya telah terputus.

Di masa lalu, Toffee mengenakan pakaian hitam dengan pinggang merah dan trim, sepatu bot hitam, pelindung lutut logam berduri, dan bantalan bahu terbuat dari tengkorak Mewman (sebagaimana dibuktikan oleh simbol di pipi).

Kepribadian

Toffee terbukti jauh lebih cerdas dan penuh perhitungan daripada anggota tentara Ludo dan bahkan Ludo sendiri. Dia mahir dalam merencanakan skema dan tahu bagaimana mengaturnya secara efektif, seperti yang ditunjukkan dalam "Storm the Castle". Dia sering terlihat cukup tenang dan terkumpul, sebuah fasad yang jarang tergelincir.

Meskipun sering bersikap sopan terhadap musuh dan sekutu, ia tampaknya memiliki empati yang sangat kecil untuk orang lain, dan siap untuk melukai, membunuh, atau memanipulasi siapa pun untuk mencapai tujuannya, seperti Ludo. Namun, pada saat yang sama, dia adalah orang yang menepati janjinya, seperti yang ditunjukkan ketika dia membiarkan Marco untuk bebas setelah Star memenuhi tuntutannya. Dia juga sangat jujur, tanpa perasaan dan tanpa ampun mengatakan pada Ludo bahwa dia tidak memainkan bagian dalam skema keseluruhannya.

Toffee juga cukup metodis dan tampaknya tidak keberatan memainkan game panjang, mungkin karena sifatnya yang abadi. Dia bersedia menguasai kelompok musuh-musuhnya dari dalam untuk merebutnya, seperti yang ditunjukkan ketika dia berhasil menyingkirkan Buff Frog, satu-satunya di pasukan Ludo untuk menyadari motif terselubungnya, sebelum melanjutkan untuk menghapus Ludo dari posisi kekuasaan.

Kekuatan dan kemampuan

  • Intelektual: Toffee memiliki kecerdasan yang jenius dan pikiran yang licik. Dia terampil dalam berbagai teknologi dan memiliki pengetahuan sihir, terutama dari keluarga Butterfly.
  • Regenerasi: Sebagai Septarian, Toffee mampu meregenerasi bagian tubuh yang hilang dengan cepat, seperti lengannya. Dalam Pertempuran untuk Mewni, ia bahkan mampu meregenerasi organ tubuh bagian dalam.
  • Keabadian: Toffee tidak menua dari waktu pertempurannya dengan Queen Moon (seperti yang ditunjukkan dalam "Into the Wand") sampai hari ini.
  • Peningkatan kekuatan: Dalam episode titulernya, Toffee menampilkan kekuatan yang lebih besar daripada monster rata-rata, mampu melempar Marco ke dalam batu besar dan memecahkannya saat tabrakan dan dengan mudah mendorong Bulan ke dalam tanah.
  • Dengan tongkat sihir:
    • Sihir: Dalam "Starcrushed", Toffee membuat lengan baru dari tongkat Ludo, memberinya akses penuh ke sihirnya. Dengan itu, dia bisa melayang sendiri, menembak ledakan energi dari tangannya, dan membuat konstruksi sihir seperti perisai, cambuk, dan pedang.
    • Penyerapan sihir: Setelah tongkat menjadi bagian darinya, Toffee dapat menyerap kekuatan dari pengguna sihir lainnya. Efeknya biasanya meninggalkan korban dalam keadaan tak bernyawa dengan mata gelap gulita. Dia menunjukkan kemampuan ini pada Queen Butterfly, Omnitraxus Prime, Hekapoo, dan Rhombulus dari Komisi Tinggi Sihir.

Sejarah

Penampakan

Musim 1

Musim 2

Musim 3

M1E16 Toffee menyeringai
Klik disini untuk melihat galeri.

Trivia

Referensi

ved Karakter Star vs. the Forces of Evil
Karakter Utama
Star ButterflyMarco DiazLudo
Characters from Earth
Keluarga Diaz:
Angie DiazLinda DiazRafael Diaz

Echo Creek Academy:
Alfonzo DolittleAndreaAwesome OpossumsBeckyBlake LemonsBrittney WongChantalChelsea McNelseyEdFerguson O'durgusonFrancis SmithingtonHope HadleyIngrid BloomgrenJackie Lynn ThomasJanna OrdoniaJustin ArmbergLars VanderdudLeahMegan GandlymMiss SkullnickMoobs SquitsonOskar GreasonPrincipal SkeevesRaya RouseySabrina BackintoshStarFan13TimmyZeke

Lain:
Amy VendrosianBon BonBrigidCharlie BoothJeremy BirnbaumLove SentenceLydiaMackie HandMarisolMrs. LiaoSensei BrantleyWarriors

Karakter dari Mewni
Keluarga Butterfly:
Eclipsa ButterflyGlossaryckKing ButterflyLil ChaunceyManfredManticoreQueen ButterflyRoyal guard babysitterSir Lavabo

Keluarga Pony Head:
King Pony HeadPony Head

Neraka:
BrianMr. CandleTom Lucitor

Lain:
berudu Buff Frog DennisDogbullMonster bungaFooldukeHiggsHydraKeluarga JohansenMewmansMillhorseMime GirlMina Loveberryputri SpiderbiteRich PigeonRuberiotWarnicorns

Karakter dari dimensi lain
Komisi Tinggi Sihir:
HekapooLekmetOmnitraxus PrimeRhombulus

Sekolah Reformasi St. Olga untuk Putri-Putri yang Terbelakang:
GeminiPengawalNyonya HeinousPutri ArmsPutri SmooshyRasticorePutri St. Olga

Quest Buy:
Cobalt Ferrerojuru tulis sloth Quest BuyRiddle Sphinx

Pixtopia:
juru tulis PixiePermaisuri Pixiepemberi tugas PixiePixies

Lain:
Father TimeHeliosHungry LarryJorbyKellyNachosNaysayaPreston Change-ORoySquaresTadWilloughby

Pasukan Ludo
Elang botakBeard DeerBearicornBig ChickenBoo FlyBuff FrogEmmittGiant spiderLobster ClawsMan ArmSpikeballsBayi Kato Tiga MataToffeeMonster kelelawar tanpa namaMonster buaya tanpa namaMonster bunga tanpa namaMonster leher-leher tanpa namaMonster jerapah tanpa namaMonster kambing tanpa namaMonster kadal tanpa namaMonster jamur tanpa namaMonster berkepala dua tanpa namaMonster babi hutan tanpa nama
Ciptaan Star Butterfly
Monster kupu-kupuCloudyTupai ajaib raksasaAnak anjing laserMonster ArmSpider With a Top Hatkucing api bermata tiga