FANDOM

"Marco and the King" adalah episode keempat musim ketiga Star vs. the Forces of Evil.

Ini ditayangkan pada 15 Juli 2017, sebagai bagian dari film televisi Star vs. the Forces of Evil: The Battle for Mewni.[1]

Sinopsis

Raja River berjuang untuk menjaga kerajaan tetap berjalan tanpa bantuan Ratu Moon.

Plot

Beberapa saat setelah Star dan Moon bersembunyi, King Butterfly terbangun di istana yang berantakan dan sendirian di tempat tidur. Dia menyalakan beberapa musik dansa dan memulai pesta dansa pemompaan di istana untuk dirinya sendiri dan rakyatnya. Raja dan warga pihak Mewni dari matahari terbit hingga malam tiba. Keesokan paginya, Sungai terbangun, melihat bahwa Bulan masih pergi, dan melakukan hal yang sama lagi. Namun, rakyatnya menjadi bosan berpesta tanpa henti. Keesokan paginya, Sungai adalah satu-satunya di kastil dengan energi yang luang.

Dengan menggunakan gunting dimensionalnya, Marco muncul di Mewni untuk melihat Star dan memberinya beberapa sereal favoritnya di Bumi. Sungai dengan gembira menyapa Marco, dan Marco bertanya apakah Star berada dalam masalah setelah meninggalkan Bumi begitu tiba-tiba. Sungai meyakinkannya bahwa Star baik-baik saja dan bahwa dia dan ibunya pergi dalam perjalanan kecil, membiarkannya menjaga kastil dan menjaga semangat masyarakat. Namun, Marco menunjukkan kepada Sungai bahwa orang-orang Mewni dalam keadaan panik.

Di balkon kastil, River menemui orang-orang dan bertanya apakah mereka puas dengan kepemimpinannya setelah Star dan Moon pergi. Orang-orang mengeluh tentang sejumlah besar sampah yang menumpuk, bangunan yang terbakar, dan monster raksasa di ladang jagung Mewni. Sungai berteriak pada monster itu untuk pergi, tapi monster itu-tidak bisa mendengar Sungai dari tempat yang begitu jauh-mendekati desa dan mulai menginjak-injak segala hal. Iman orang-orang di River turun bahkan lebih rendah lagi, dan River kehilangan kepercayaan dirinya sebagai raja.

River kembali ke dalam benteng dan tenggelam dalam keputusasaan, mengakui bahwa dia tidak tahu dari mana Star dan Moon pergi atau kapan mereka akan kembali. Marco mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat kembali ke rumah jika mereka tidak memiliki rumah untuk kembali dan Sungai itu harus memimpin rakyatnya. Terinspirasi oleh kata-kata Marco, River menujukan kembali pada rakyatnya dan mencoba mengumpulkan mereka untuk menghadapi monster yang sedang berperang. Orang-orang masih meragukan kemampuan River untuk memerintah, tapi River menerima ini dan mengatakan bahwa hanya itu yang mereka miliki dan hanya itulah yang dimilikinya. Dia mengatakan lebih lanjut bahwa mereka tidak membutuhkan sihir untuk melakukan hal yang luar biasa dan bahwa setiap orang dapat melakukan sesuatu yang unik dan bermanfaat. Orang-orang terinspirasi oleh kata-kata sungai dan bergabung dengannya dalam menantang monster itu.

Marco, River, dan orang-orang Mewni menghadapi monster yang menginjak-injak desa dan menyuruhnya pergi. Namun, alasan serangan monster ternyata hanya akibat kegagalan berkomunikasi; Dia pikir River memanggilnya untuk mendekat, tidak pergi. Dengan dibersihkan, monster itu pergi seperti yang dia katakan, dan orang-orang merayakan kemenangan mereka. River memutuskan untuk mengadakan satu pesta terakhir di kastil dalam kehormatan rakyatnya, dan mereka menghibur namanya. Sayangnya, tiba-tiba Ludo bergabung dalam sorak sorai, dan dia meluncurkan serbuan monsternya sendiri ke kerajaan.

Karakter

Karakter utama

Karakter minor

Transkrip

Lihat transkrip episode di sini.

Galeri

S3E4 Ludo commands his rat army to attack Mewni
Klik disini untuk melihat galeri.

Trivia

Wahyu dan kontinuitas

Kesalahan

  • Ketika Marco sedang menghibur River, string untuk lampu pesta sesaat menghilang.

Referensi

  1. Joseph Schmidt (2017-05-26). Exclusive: Star Vs. The Forces Of Evil TV Movie Coming This Summer. ComicBook.com. Retrieved on 2017 Mei 26.
  2. Amelia Lorenz (2017-07-12). Did you remain partnered with Sabrina on season 3.... Tumblr. Retrieved on 2017 Juli 27.
lsb Episode Star vs. the Forces of Evil
Musim 1
Star Comes to EarthParty With a PonyMatch MakerSchool SpiritMonster ArmThe Other Exchange StudentCheer up StarQuest BuyDiaz Family VacationBrittney's PartyMewbertyPixtopiaLobster ClawsSleep SpellsBlood Moon BallFortune CookiesFreeze DayRoyal PainSt. Olga's Reform School for Wayward PrincessesMewnipendance DayThe Banagic IncidentInterdimensional Field TripMarco Grows a BeardStorm the Castle
Musim 2
My New Wand!Ludo in the WildMr. Candle CaresRed BeltStar on WheelsFetchStar vs. Echo CreekWand to WandStarstruckCamping TripStarsittingOn the JobGoblin DogsBy the BookGame of FlagsGirls' Day OutSleepoverGift of the CardFriendenemiesIs MysteryHungry LarrySpider With a Top HatInto the WandPizza ThingPage TurnerNaysayaBon Bon the Birthday ClownRaid the CaveTrickstarBabyRunning with ScissorsMathmagicThe Bounce LoungeCrystal ClearThe Hard WayHeinousAll Belts are OffCollateral DamageJust FriendsFace the MusicStarcrushed
Musim 3
Star vs. the Forces of Evil: The Battle for Mewni

Return to MewniMoon the UndauntedBook Be GoneMarco and the KingPuddle DefenderKing LudoToffeeScent of a HoodieRest in PuddingClub SnubbedStranger DangerDemoncismSophomore SlumpLint CatcherTrial by SquirePrincess TurdinaStarfariSweet DreamsLava Lake BeachDeath PeckPonymoniumNight LifeDeep DiveMonster BashStump DayHoliday SpellcialThe Bogbeast of BoggabahTotal Eclipsa the MoonButterfly TrapLudo, Where Art Thou?Is Another MysteryMarco Jr.Skooled!Booth BuddiesBam Ui Pati!Tough LoveDivideConquer

Musim 4
Akan diumumkan...
Episode yang belum tayang
Star and the Forces of Evil (pilot)