FANDOM

Star vs. the Forces of Evil Wiki

Selamat datang di Star vs. the Forces of Evil Wikia, sebuah wiki untuk serial animasi komedi petualangan Star vs. the Forces of Evil di Disney! Star vs. the Forces of Evil mengikuti petualangan putri ajaib remaja pecinta-kesenangan, Star Butterfly, yang dikirim oleh orangtua kerajaannya untuk tinggal bersama keluarga Diaz di Bumi, ia membawa gaya inter-dimensional uniknya kepada planet barunya. Bersama putra remaja keluarga Diaz Marco disisinya, murid pindahan asing dari dimensi lain ini memulai petualangannya melawan penjahat untuk melindungi tongkat sihir ajaibnya yang kuat, dimana ia masih harus mempelajari cara menggunakannya.

Silakan lihat panduan kami sebelum menyunting.

Pengumuman
  • 8 Februari 2018: Disney XD mengumumkan tanggal-tanggal premier untuk episode musim 3 Star vs. the Forces of Evil dari tanggal 3 Maret 2018 hingga 7 April 2018.
  • 13 Oktober 2017: Adam McArthur (sebagai Marco Diaz) akan menerima tamu live chat dua bagian (animasi dalam stop motion) di saluran YouTube Disney XD pada hari Senin, 23 Oktober 2017 dan Senin, 30 Oktober 2017 pukul 19.30 EST / 16.30 PST(06.30 WIB / 07.30 WITA / 08.30 WIT).(Amerika Serikat sahaja)
  • 22 September 2017: Disney XD mengumumkan bahwa musim 3 akan kembali dalam acara dua minggu, dengan pemutaran perdana Senin-Kamis, mulai 6 November 2017.
  • 19 Juli 2017: Daron Nefcy melaporkan pracerita dari sisa musim 3 akan ditampilkan di panel Star vs. the Force of Evil di San Diego Comic-Con pada tanggal 21 Juli 2017.
Poll
Manakah dari episode terbaru yang menjadi favoritmu?
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 02.52 pada 25 Maret 2018, dan sejauh ini 0 orang memilih.
Bagaimana perasaanmu tentang Star dan Tom yang kembali bersama?
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0

Membantu

Untuk menulis artikel baru, cukup masukkan judul di kotak di bawah ini.

Episode Berikutnya
musim 4
akan ditayangan dalam

TBA
Harap aktifkan javascript di browsermu.

Promo Terbaru
Star Vs The Forces Of Evil - Divide & Conquer (Promo)

Artikel Pilihan
S1e1 star amazed

Tongkat sihir Star Butterfly adalah benda ajaib dan peninggalan terbesar keluarga kerajaan Mewni. Star Butterfly menerima tongkat sihir ini ketika ia menginjak usia 14 tahun dari ibunya, Ratu Butterfly, dan ia harus melindunginya saat harus mempelajari cara menggunakannya. (Baca lebih lanjut...)

Pranala