FANDOM

Star vs. the Forces of Evil Wikia
Selamat datang di Star vs. the Forces of Evil Wikia, sebuah wiki untuk serial animasi komedi petualangan Star vs. the Forces of Evil di Disney! Saat ini kami memiliki 89 artikel, dan kamu dapat membantu kami juga!

Star vs. the Forces of Evil mengikuti petualangan putri ajaib remaja pecinta-kesenangan, Star Butterfly, yang dikirim oleh orangtua kerajaannya untuk tinggal bersama keluarga Diaz di Bumi, ia membawa gaya inter-dimensional uniknya kepada planet barunya. Bersama putra remaja keluarga Diaz Marco disisinya, murid pindahan asing dari dimensi lain ini memulai petualangannya melawan penjahat untuk melindungi tongkat sihir ajaibnya yang kuat, dimana ia masih harus mempelajari cara menggunakannya.

Pengumuman
  • 13 Oktober 2017: Adam McArthur (sebagai Marco Diaz) akan menerima tamu live chat dua bagian (animasi dalam stop motion) di saluran YouTube Disney XD pada hari Senin, 23 Oktober 2017 dan Senin, 30 Oktober 2017 pukul 19.30 EST / 16.30 PST(06.30 WIB / 07.30 WITA / 08.30 WIT).(Amerika Serikat sahaja)
  • 22 September 2017: Disney XD mengumumkan bahwa musim 3 akan kembali dalam acara dua minggu, dengan pemutaran perdana Senin-Kamis, mulai 6 November 2017.
  • 19 Juli 2017: Daron Nefcy melaporkan pracerita dari sisa musim 3 akan ditampilkan di panel Star vs. the Force of Evil di San Diego Comic-Con pada tanggal 21 Juli 2017.
  • 17 Juli 2017: Disney XD menegaskan bahwa musim 3 Star vs. the Force of Evil akan berlanjut pada bulan November 2017.
Artikel Unggulan
S1e1 star amazed

Tongkat sihir Star Butterfly adalah benda ajaib dan peninggalan terbesar keluarga kerajaan Mewni. Star Butterfly menerima tongkat sihir ini ketika ia menginjak usia 14 tahun dari ibunya, Ratu Butterfly, dan ia harus melindunginya saat harus mempelajari cara menggunakannya. (Baca lebih lanjut...)

Poll
Apa pendapat Anda tentang "Pertempuran Mewni"?
 
1
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 13.56 pada 21 Oktober 2017, dan sejauh ini 1 orang memilih.
Apa bagian favoritmu dalam "The Battle for Mewni"? (SPOILER ALERT!)
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0

Membantu

Untuk membuat artikel baru, tulis saja judulnya dikotak dibawah ini.

Afiliasi Wiki
Spongebob Wiki-wordmark
Paddle Pop-wikia
Gumball Wiki-wordmark
Episode Berikutnya
Musim 2

Musim 2 akan tayang perdana pada Musim Semi/Musim Panas 2016.

Promo Terbaru
Star vs00:36

Star vs. - Disney XD Animation Presentation Promo

Aktivitas Terbaru
Gambar Terbaru
Chat

Obrolan Langsung!

Bergabung dalam Obrolan>
Link
Blog Terbaru