FANDOM

Captain Blanche's Sugar Seeds adalah merek sereal sarapan yang pertama kali muncul di musim 2 episode "Crystal Clear". Mereka adalah sereal favorit Star Butterfly dan Marco Diaz.

Penampilan

Captain Blanche's Sugar Seeds Datanglah dengan kotak kardus ungu dan merah jambu. Bagian depan kotak sereal memuat logo Captain Blanche's Sugar Seeds, dengan huruf "Captain Blanche" dengan huruf putih kecil dan "Biji Gula" dalam huruf besar oranye. Di bawah logo adalah maskot sereal Kapten Blanche, seekor burung dengan bulu coklat mengenakan seragam pilot maskapai biru, memegang semangkuk Biji Gula dan mengedip mata. Sereal terdiri dari potongan-potongan berbentuk cincin ungu, potongan-potongan kuning yang menyerupai birdeed, dan marshmallow putih.

Sejarah

Di "Crystal Clear", Starmenyelinap ke dapur rumah Diaz di tengah malam untuk menyiapkan semangkuk Biji Gula Kapten Blanche, dengan mengabaikan peringatan bahwa Marco ditempatkan di atas kotak Sebelum dia bisa makan, dia ditangkap oleh Rhombulus, dan tumpahan sereal ke lantai dapur. Di akhir episode, Star memaksa-memberi makan Marco beberapa sereal yang tumpah setelah Rhombulus membawa mereka kembali ke rumah.

Di "Return to Mewni", Ibu Marco Angie menunjukkan bahwa dia memiliki beberapa Captain Blanche's Sugar Seeds untuk menghibur diri, tapi Marco mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukannya. Sementara memata-matai Marco melalui All-Seeing Eye, Star menyebutkan bahwa mereka berada di dalam lemari di belakang makanan anjing.

Di "Marco and the King", Marco mencoba membawa Star pada kotak Biji Gula Kapten Blanche karena tidak tersediaMewni, tapi raja Butterfly sengaja meremukkan kotak sereal saat memeluk Marco.

Di "Toffee", Marco masih memiliki kotak sereal bersamanya saat dia bertemu kembali dengan Star, tapi saat ini, dia dan King Butterfly sudah memakan semuanya setelah Ludo Memenjarakan mereka di ruang bawah tanah kastil.

Penampakan

Musim 2

Musim 3