FANDOM

"Book Be Gone" adalah episode kedua Musim 3 Star vs. the Forces of Evil.

Episode ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 15 Juli 2017.[1]dan di Asia Tenggara pada tanggal 5 November 2017 film "Star vs. the Forces of Evil: The Battle for Mewni".

Sinopsis

Meskipun ada peringatan, Ludo mencoba menulis babnya sendiri di Buku Ajar Mantra.

plot

Di kuil monster Ludo di pegunungan Mewni, bald elang dan laba-laba raksasa datang dengan tacos dari Bumi. Ludo terbangun dari tidurnya untuk menemukan bait suci di reruntuhan dan fragmen tongkat wand yang tertanam di telapak kanannya. Karena tidak mengingat kejadian di "Starcrushed" setelah Toffee mengambil alih tubuhnya, dia mencari Glossaryck dan menemukannya mencoba memanggang puding cokelat di atas api. Glossaryck menginformasikan Ludo bahwa dia mengalahkan Komisi Tinggi Sihir, dan Ludo sangat senang dengan dirinya sendiri sehingga dia memutuskan untuk mulai menulis sebuah bab tentang dirinya sendiri di Buku Ajar Mantra. Kristal di tangan Ludo mengantarnya ke arah Butterfly Castle, tapi dia ingin menulis babnya terlebih dahulu.

Dengan menggunakan bulu yang dipetik dari kepalanya, Ludo bersiap untuk menulis di buku itu, tapi Glossaryck mengatakan kepadanya bahwa hanya pemilik buku yang bisa menulis di dalamnya. Ludo percaya bahwa dia adalah pemilik buku itu, tapi ketika dia mencoba menulis, buku itu mengambil kehidupannya sendiri dan menjauh darinya. Ludo mengejar buku itu, tapi terus menghindarinya, melemparkannya ke sungai dan melewati air terjun pada satu titik. Akhirnya, Glossaryck memberi Ludo gagasan untuk menggunakan mantra, dan Ludo mencoba mentransmisikan Levitato di buku ini, namun energi tersebut memberi umpan balik dan mengirim Ludo terbang jauh ke kejauhan.

Setelah mendapatkan kembali kesadaran di pantai putri duyung, Ludo kembali ke bait suci dan meminta penjelasan mengapa dia tidak memiliki buku itu lagi. Glossaryck bercanda menyarankan untuk bertanya pada buku itu sendiri, tapi Ludo menganggapnya serius dan mencoba untuk berkomunikasi dengan buku tersebut, meminta maaf atas kesalahpahaman di antara mereka. Glossaryck menertawakan Ludo karena gagal mendapatkan lelucon itu, dan Ludo kehilangan kesabaran dan melemparkan buku ke dalam api.

Pada saat itu, Toffee mengambil alih tubuh Ludo lagi, dan Glossaryck mengatakan bahwa dia akhirnya mendapatkan apa yang dia inginkan, yang oleh Toffee menjawab bahwa tindakan ini adalah "semua Ludo". Saat buku itu terbakar menjadi abu, Glossaryck sendiri juga mulai membakar diri; Meskipun dia tahu ini akan terjadi, dia masih sedikit terkejut dengan hal itu. Ludo mendapatkan kembali kontrol tubuhnya begitu Glossaryck menghilang, dan dia berkabung akan kematian Glossaryck yang nyata. Sekali lagi, kristal di tangan Ludo mengundangnya menuju Butterfly Castle. Menyatakan bahwa dia dan tongkatnya tidak membutuhkan orang lain lagi, Ludo memutuskan untuk mengambil alih istana.

Karakter

Karakter Utama

Karakter Sampingan

lsb Episode Star vs. the Forces of Evil
Musim 1
Star Comes to EarthParty With a PonyMatch MakerSchool SpiritMonster ArmThe Other Exchange StudentCheer up StarQuest BuyDiaz Family VacationBrittney's PartyMewbertyPixtopiaLobster ClawsSleep SpellsBlood Moon BallFortune CookiesFreeze DayRoyal PainSt. Olga's Reform School for Wayward PrincessesMewnipendance DayThe Banagic IncidentInterdimensional Field TripMarco Grows a BeardStorm the Castle
Musim 2
My New Wand!Ludo in the WildMr. Candle CaresRed BeltStar on WheelsFetchStar vs. Echo CreekWand to WandStarstruckCamping TripStarsittingOn the JobGoblin DogsBy the BookGame of FlagsGirls' Day OutSleepoverGift of the CardFriendenemiesIs MysteryHungry LarrySpider With a Top HatInto the WandPizza ThingPage TurnerNaysayaBon Bon the Birthday ClownRaid the CaveTrickstarBabyRunning with ScissorsMathmagicThe Bounce LoungeCrystal ClearThe Hard WayHeinousAll Belts are OffCollateral DamageJust FriendsFace the MusicStarcrushed
Musim 3
Star vs. the Forces of Evil: The Battle for Mewni

Return to MewniMoon the UndauntedBook Be GoneMarco and the KingPuddle DefenderKing LudoToffeeScent of a HoodieRest in PuddingClub SnubbedStranger DangerDemoncismSophomore SlumpLint CatcherTrial by SquirePrincess TurdinaStarfariSweet DreamsLava Lake BeachDeath PeckPonymoniumNight LifeDeep DiveMonster BashStump DayHoliday SpellcialThe Bogbeast of BoggabahTotal Eclipsa the MoonButterfly TrapLudo, Where Art Thou?Is Another MysteryMarco Jr.Skooled!Booth BuddiesBam Ui Pati!Tough LoveDivideConquer

Musim 4
Akan diumumkan...
Episode yang belum tayang
Star and the Forces of Evil (pilot)